Kamis, 23 Februari 2012

tempat lasiana: hasil praktek wawancara, tugas Dasar-dasar Jurnalistik

Lasiana Tetap Menarik Untuk di Kunjungi
Kupang,HR-  tempat rekreasi di kota kupang tetap menarik simpati masyarakat di kalah hari libur atau hari-hari lainnya di mana masyarakat dapat mengunjungi demi mencari kesenangan bersama keluarga ataupau sahabat kenalan lainnya.
            Lasiana merupakan salah satu tempat rekreasi di kota kupang di mana di tempat ini hampir setiap hari tidak pernah sepi di kunjungi warga masyarakat kota kupang.di tempat ini juga tersedia berbagai macam makanan dan minuman local hasil kreativitas masyarakat kota kupang.
            Kepala bidang (kabid) pengelolaan pariwisata pantai lasiana,Max Mahuri kepada media ini di ruang kerja,minggu,(13/11/2011) menyatakan tempat pariwisata  pantai lasiana merupakan satu-ssatunya obyek wisata di kota kupang yang ramai di kunjungi warga masyarakat kota kupang dimana hampir setiap harinya tetap di kunjungi minimal 100-150 pengunjung sementara hari minggu atau hari libur pengunjung mencapai 500-700 pengunjung. “Lasiana sangat ramai di kunjungi ketimbang tempat tempat rekreasi lain di kota kupang seperti Gua Monyet. Pengunjung di lasiana untuk hari-hari biasa mencapai 100-150 pengunjung sementera hari libur mencapai 500-700 pengunjung” ungkap Max Mahuri menjelaskan situasi tempat rekreasi Lasiana.
            Sementara itu beberapa pedagang kaki lima yang berjualan di lokasi tempat rekreasi kepada media ini menuturkan tentang penghasilan yang diperoleh setiap harinya amat berfluktuatif dimana berkisar Rp.Rp.100.000 hingga Rp.250.000 per hari.
            “Penghasilan kita biasanya per hari amat tidak menentu dimana hari-hari ramai penghasilannya berkisar ratusan ribuh rupiah namun kalau hari biasa cuma Rp.75.000 hingga Rp.100.000” Ungkap Ny. Fransiska soluk yang sudah empat tahun berjualan kelapa muda dan buah-buahan lainnya.
Selain itu juga Nn. Ayu seorang penjual bakso di tempat rekreasi ini juga kepada media ini dapat angkat bicara soal penghasilan yang diperoleh setiap hari. Menurut Nn. Ayu bahwa hasil jualannya juga amat berfluktuatif yang tidak menentu setiap hari. *** Lasiana news-HR.
 Kesimpulan:
            Upaya yang di lakukan pemerintah sudah sangat baik hanya saja beberapa fasilitas yang ada belum terlalu lengkap, oleh karena itu pemerintah harus mampu menyediakan fasilitas yang di butuhkan oleh masyarakat,agar masyarakat merasa puas dengan fasilitas-fasilitas yang ada
                                                           
                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar